Que Sera Sera, "Apa Yang Terjadi Terjadilah"

Tags

Halo sahabat-sahabat saya yang senantiasa terjaga kesehatannya dan selalu tercukupi kebutuhannya sehingga tidak terjadi hambatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. 


Pada kali ini, saya ingin sedikit mengulas memorial tentang sebuah video yang tak sengaja masih tersimpan di memori laptop saya. Video yang pernah saya persentasikan di depan kelas saat masih duduk di bangku kuliah dahulu.


Video ini sangatlah menyentuh hati, perasaan dan jiwa. Video apakah itu? Mari kita lihat videonya berikut ini:

Sumber: youtube.com/watch?v=ZU8c4GB2kso

Bagaimana pendapat Anda setelah menyaksikan video tersebut?

Biasa saja? Coba Anda putar kembali video tersebut? Coba perhatikan dengan seksama nyanyian dari anak-anak kecil di hadapan sang orang tua (ibu tercinta).

Sekarang bagaimana?

Sudahkah Anda bisa mengambil hikmah dengan apa yang ada di video tersebut?

Saya tidak ingin mengulas lebih dalam tentang video yang merupakan iklan di thailand tersebut. Namun saya ingin Anda bersama saya untuk belajar bersama tentang video tersebut.

Saat kita masih kecil kita mempunyai mempunyai banyak sekali impian, Ingin menjadi presiden, menteri, pak polisi, tentara, ibu bidan, guru dll.

Lalu, masih ingatkah Anda dengan jawaban dari Orang tua Anda bagaimana? Coba ingat-ingat kembali memori Anda.

Setelah Anda ingat, sekarang cerminkan dengan kondisi Anda sekarang! Sudah sesuai dengan apa yang Anda cita-citakan saat masih kecil?

Jawabannya Anda yang tahu?

Jika sesuai, Alhamdulillah!!! Bersyukur kehadirat Allah SWT yang memberikan impian saat Anda masih kecil.

Lalu, bagaimana jika tidak sesuai? Tetaplah bersyukur!  Sebab apa yang Anda miliki saat ini belum tentu dimiliki oleh orang lain.

Salam sukses!!!

Artikel Terkait

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Berkunjung Di Blog Ini 😁


EmoticonEmoticon