Mau Jadi Kontributor Tetap BaBe, Tapi Artikel Menunggu? Ikuti Trik Rahasia Ini

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kali ini saya akan akan sedikit membagikan pengalaman saya tentang cara menjadi kontributor babe ketahui memberikan reward yang besar mencapai Rp. 100.000. Bayangkan saja jika kamu bisa mendapatkan 10 artikel dengan bayaran dengan nominal itu.

Sudah bisa buat jalan-jalan, traktir makan pacar atau temen-temen, beliin hadiah buat orang tua, atau yang lainnya?

Nah bagi kamu yang belum tahu caranya mendaftar sebagai kontributor di babe, silahkan baca kembali artikel saya yang berjudul "100% Berhasil, Cara Mudah Mendaftar Menjadi Penulis BaBe (Baca Berita)".

Penulis di BaBe yang sering di sebut dengan kontributor sendiri terbagi menjadi 2, yakni:
  1. Penulis Lepas (kontributor lepas)
  2. Penulis Tetap (kontributor tetap)
Antara kontributor lepas dan kontributor tetap di BaBe memiliki persamaan dan perbedaan masing-masing.

Persamaannya, yakni sama-sama menulis artikel untuk babe dan diterbitkan di aplikasi BaBe kemudian diberi sumber kontributor dengan nama Anda.
Lalu apa perbedaan keduanya?



Perbedaan kontributor lepas dan kontributor tetap adalah terletak pada waktu penerimaan artikel yang sudah Anda submit.

Jika kontributor tetap, Artikel yang dikirim akan cepat direspon oleh kordinator kanal masing-masing. Sedangkan untuk kontributor lepas akan sangat lama, bisa mencapai beberapa minggu tapi jika sedang kamu sedang beruntung ya bisa saja artikel kamu cepat diterima.

Tentunya sangat-sangat tidak enak ya, artikel kita masih dalam keadaan menunggu dan tidak cepat diterima. Saya sendiri juga merasakan hal yang seperti itu, sangat tidak enak dan sangat membosankan.

Lalu, Bagaimana caranya saat masih menjadi kontributor lepas agar tidak patah semangat saat artikel kamu belum diterima atau masih dalam keadaan menunggu di dasbor BaBe? Simak Trik khusus agar cepat menjadi kontributor tetap di BaBe berikut ini:

1. Jangan berhenti untuk menulis.

Bagi kamu yang memang benar-benar ingin menjadi penulis di BaBe, tetap optimis dan pantang untuk menyerah. Sama halnya dengan kita menulis di blog atau melakukan sebuah usaha lainnya. Saat kita hanya terpaku dalam 1 hal dan tidak terus menciptakan inovasi yang baru tentunya hal itu akan sia-sia.

Saya sangat menyarankan Anda untuk tetap menulis artikel yang lainnya, Bisa juga dengan mengganti topik atau kategori di babe seperti, Unik, Islam, Kesehatan, Humor, hiburan, Otomotif, dan S*eks

Mengapa saya menyarankan hal tersebut? Sebab, semakin banyak artikel yang kamu kirim maka semakin besar pula artikel kamu yang bisa dilihat oleh sang kurator babe.

Coba kamu bayangkan sendiri menjadi seorang kurator artikel, dimana setiap harinya ada ribuan artikel yang masuk! Kira-kira apakah kamu bisa menyelesaikannya dalam 1 hari?

Tentu sangat mustahil ya, karna kita ini kan manusia biasa dan kurator di babe juga manusia. 😅😅

2. Cari Ide Yang Lebih Menarik.

Dalam pemilihan ide, tentunya kita juga harus melihat posisi kita sebagai kontributor lepas.

Maksudnya, Saat menjadi kontributor lepas maka artikel kita tidak selalu menjadi prioritas utama kurator BaBe, sebab mereka sudah mempunyai kontributor tetap yang juga setiap harinya selalu mengirim artikel. 

Maka yang harus Anda lakukan yakni dengan mencari Ide yang Menarik dan bersifat timeless (abadi).

Jika kamu mengirim artikel yang sedang Trending, bisa saja artikel kamu diterima, namun artikel kamu sudah masuk dalam kategori low, atau minat pembacanya kurang.

Contohnya, hari ini sedang trend tentang kids zaman now. Maka baiknya kamu cari saja ide tentang orang tua zaman sekarang dll. 

Bila kamu menulis ide tentang kids zaman now dengan posisi kamu masih menjadi kontributor lepas ya seperti yang saya utarakan sebelumnya, minat pembaca akan kurang karna itu hal yang sudah basi atau sudah lewat sebab artikel kamu terbitnya entah kapan.

Bila kamu masih bingung tentang cara bagaimana menulis artikel di babe seperti apa silahkan baca artikel saya yang berjudul  "Cara Mudah Menulis Artikel di Babe Agar Cepat Diterima". Dimana sudah saya sajikan ketentuan-ketentuan yang diterapkan dalam penulisan di BaBe.

Oiya, Semakin banyak artikel kamu yang terbit maka artinya semakin besar kamu mendapat punda-pundi rupiah yang siap dikirim ke rekening kamu. Dan pastinya, BaBe akan memberikan kesempatan kepada kamu untuk menjadi kontributo tetap di BaBe.

Mungkin cukup sekian Trik rahasia menjadi Kontributor tetep di Babe. Nantikan tulisan saya selanjutnya tentang menulis di Babe yang pasti sangat menguntungkan.

Silahkan jika ada yang ingin ditanyakan atau untuk berdiskusi silahkan berikan komentar kamu dibawah ini.

Salam sukses.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Artikel Terkait

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Berkunjung Di Blog Ini 😁


EmoticonEmoticon