Contoh Evaluasi Analisis Dan Rencana Tindak Lanjut Layanan Bimbingan dan Konseling

Jika Anda tidak bisa melihat secara keseluruhan silahkan download langung pada link di bawah ini:

LINK DOWNLOAD
Atau gunakan mode website!!!
Untuk lebih jelasnya mari simak bersama ulasannya berikut ini:


PEMERINTAH DAERAH KOTA METRO
DINAS PENDIDIKAN
SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN
EVALUASI PELAKSANAAN LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING

Kelas : X (SEPULUH)    Semester:  GENEP       Tahun pelajaran: 2017
No
Kegiatan Bimbingan dan Konseling yang dievaluasi
Aspek
Evaluasi Proses
Deskripsi Hasil Evaluasi
Metode
Kriteria Hasil Evaluasi
1
Layanan Orientasi, mencakup: pengenalan sekolah, program studi / mata pelajaran, pengenalan layanan BK
Pemahaman
Terlaksana, dalam proses pembelajaran atau  pengambilan keputusan
Siswa dapat:
-    Menyebutkan kepemilikan sekolah, macam mata pelajaran yang harus diikuti.
-    Pentingnya keterbukaan terhadap guru BK.  
-    dst.
0bservasi, angket dan ceklist
Cukup
2.
Layanan Informasi
Pemahaman
Terlaksana, dalam kegiatan bimbingan belajar dan sikap perilaku.
Siswa, meningkat wawasan, disiplin belajar, sikap terhadap sesama teman, dsb.
Observasi, dan konsultasi
Cukup
3
Layanan Penempatan/Penyaluran





4.
Layanan Penguasaan Konten/Belajar





...
........





16
........ s/d kegiatan pendukung






                                                                                       Metro..................
Mengetahui
 Kepala sekolah                                                                                         Guru BK


  ...........................................                                                    .....................................
     NIP.                                                                                     NIP.      



PEMERINTAH .................................
DINAS PENDIDIKAN
SEKOLAH ...........................

ANALISIS HASIL EVALUASI PELAKSANAAN LAYANAN BK

Kelas : ........... Semester: ..............     Tahun pelajaran: ..............
No
Kegiatan Bimbingan dan Konseling yang dievaluasi
Deskripsi Hasil Evaluasi
Target yang ingin dicapai
Faktor Pendukung
Faktor Penghambat
Hasil Analisis
1
Layanan Orientasi, mencakup: pengenalan sekolah, program studi/mata pelajaran, pengenalan layanan BK
Peserta didik dapat:
-       Menyebutkan kepemilikan sekolah, macam mata pelajaran yang harus diikuti.
-       Pentingnya keterbukaan terhadap guru BK.   dst.
Meningkatnya pemahaman siswa terhadap kepemilikan sekolah dan mata pelajaran yang akan ditempuh.
-    Adanya guru yang memiliki kompetensi dalam bidang BK
-    dsb
-     Kurangnya keterlibatan/ kerjasama guru
-     Terbatasnya waktu
-     dst
-  Perlunya peningkatan kerjasama antar guru
-  Perlunya waktu yang cukup.
2.
Layanan Informasi
Wawasan peserta didik meningkat, disiplin belajar, sikap terhadap sesama teman, dsb.
Meningkatnya wawasanpeserta didik, dan terciptanya kedisiplinan belajar dan hubungan sosial peserta didik.
-    Tersedianya fasilitas / brosur untuk memberikan lay. Informasi.
-     dst
Keterbatasan waktu yang tersedia utk memberikan lay.informasi
dst
-   Perlunya jaringan Internet
-    Perlunya pertimbangan waktu.
3
Layanan Penemp / Penyaluran





....
........





16
..... s/d kegiatan pendukung





Metro ,    ......................
 Mengetahui
 Kepala sekolah                                                                                                                                   Guru BK


                                                          
...........................................                                                                               ....................................
NIP.                                                                                                                   NIP.      
PEMERINTAH KOTA METRO
DINAS PENDIDIKAN
SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 02 METRO
===================================================================
TINDAK LANJUT PELAKSANAAN LAYANAN BK

Kelas : X (Sepuluh)      Semester: Genap        Tahun pelajaran: 2016/2017

No
Kegiatan Bimbingan dan Konseling yang dievaluasi
Hasil Analisis
Kegiatan Tindak lanjut
Keterangan
1
Layanan Orientasi, mencakup: pengenalan sekolah, program studi/mata pelajaran, pengenalan BK
-  Perlunya peningkatan kerjasama antar guru
-  Perlunya waktu yang cukup.
-    Disampaikan kepada Wakasek urusan Humas dan Sar/Prasarana serta ketua Komite sekolah
-        ds 
-      Disamaikan pada rapat dewan guru dan pada akhir semester
-        dst
2
Layanan Informasi
-    Perlunya jaringan Internet
-    Perlunya pertimbangan waktu.
-      Disampaikan kepada Kepala sekolah melalui Wakasek urusan Sar/Pras serta Ketua Komite sekolah
-     Dst  
-     Disamaikan pada rapat dewan guru dan pada akhir semester
-       dst
3
Layanan Penempatan / Penyaluran
-    perlunya mendatangkan narasumber
-     Disampaikan kepada Kepala sekolah melalui Wakasek urusan Sar/Pras serta Ketua Komite sekolah

-       Disamaikan pada rapat dewan guru dan pada akhir semester



-     Disampaikan kepada Kepala sekolah melalui Wakasek urusan Sar/Pras serta Ketua Komite sekolah

-      Disamaikan pada rapat dewan guru dan pada akhir semester
Dst



-     Disampaikan kepada Kepala sekolah melalui Wakasek urusan Sar/Pras serta Ketua Komite sekolah

-      Disamaikan pada rapat dewan guru dan pada akhir semester




-     Disampaikan kepada Kepala sekolah melalui Wakasek urusan Sar/Pras serta Ketua Komite sekolah

-      Disamaikan pada rapat dewan guru dan pada akhir semester



-      Disampaikan kepada Kepala sekolah melalui Wakasek urusan Sar/Pras serta Ketua Komite sekolah

-       Disamaikan pada rapat dewan guru dan pada akhir semester
Dst



-        Disampaikan kepada Kepala sekolah melalui Wakasek urusan Sar/Pras serta Ketua Komite sekolah

-       Disamaikan pada rapat dewan guru dan pada akhir semester
Dst



-        Disampaikan kepada Kepala sekolah melalui Wakasek urusan Sar/Pras serta Ketua Komite sekolah

-       Disamaikan pada rapat dewan guru dan pada akhir semester
Dst



-        Disampaikan kepada Kepala sekolah melalui Wakasek urusan Sar/Pras serta Ketua Komite sekolah

-       Disamaikan pada rapat dewan guru dan pada akhir semester
Dst



-        Disampaikan kepada Kepala sekolah melalui Wakasek urusan Sar/Pras serta Ketua Komite sekolah

-       Disamaikan pada rapat dewan guru dan pada akhir semester
Dst



-        Disampaikan kepada Kepala sekolah melalui Wakasek urusan Sar/Pras serta Ketua Komite sekolah

-       Disamaikan pada rapat dewan guru dan pada akhir semester
Dst



-        Disampaikan kepada Kepala sekolah melalui Wakasek urusan Sar/Pras serta Ketua Komite sekolah

-       Disamaikan pada rapat dewan guru dan pada akhir semester
Dst

................................

-        Disampaikan kepada Kepala sekolah melalui Wakasek urusan Sar/Pras serta Ketua Komite sekolah

-       Disamaikan pada rapat dewan guru dan pada akhir semester
Dst
16
........ s/d kegiatan pendukung



       
                                                                                                                ....................., ........................
   Mengetahui
     Kepala sekolah                                                                             Guru BK



     ...........................................                                                   .....................................
     NIP.                                                                                                   NIP.      




MODEL YANG LAIN

PEMERINTAH .................................
DINAS PENDIDIKAN
SEKOLAH ...........................
===================================================================

EVALUASI, ANALISIS HASIL EVALUASI, DAN TINDAK LANJUT
PELAKSANAAN LAYANAN BK

NO
KEGIATAN BIMBINGAN DAN KONSELING YANG DIEVALUASI
HASIL EVALUASI
ANALISIS HASIL EVALUASI
TINDAK LANJUT
KETERANGAN
1





2





3





......











              

 Disyahkan oleh .......                                                               Diperiksa oleh Koordinator BK/Waka Kur                                                                       


 ...................................                                                             ..........................................                                          
NIP.                                                                                                    NIP.         


Guru BK,


.................................... 
NIP.                                                                                       



LAPORAN PELAKSANAAN PROGRAM
BIMBINGAN DAN KONSELING


Sekolah             : ................................. 

Bulan               : ..............................   

Kelas / Program Keahlian       : .....................................          
Minggu Ke        : .............
Guru Pembimbing/BK     : .............................

NO
TANGGAL / WAKTU KEGIATAN
JAM
PELAKSANAAN
SASARAN KEGIATAN
KEGIATAN LAYANAN / PENDUKUNG
MATERI KEGIATAN
EVALUASI
HASIL
PROSES
1







2







...







16









 Kepala Sekolah .............                                                                Guru BK



.........................................                                                                ............................ 
 NIP.                                                                                                 NIP.



LAPORAN PELAKSANAAN LAYANAN INFORMASI
KELAS ............

NO
HARI/TGL KEGIATAN
MATERI KEGIATAN
HASIL YANG DICAPAI
HAL-HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN
JUMLAH PESDIK YANG HADIR
KETERANGAN
TUNTAS
TIDAK TUNTAS









                                                                                                                                                Metro., ..............,  2017
                                                                                                                                                Guru Bimbingan dan Konseling,



                                                                                                                                                ...............................
                                                                                                                                                NIP.



Berhubung Konten atau isi artikelnya tidak nampak semua maka alangkah baiknya jika langsung di download saja Contoh Evaluasi Analisis Dan Rencana Tindak Lanjut Layanan Bimbingan dan Konseling pada link dibawah ini:

LINK DOWNLOAD

Baca Lagi:


Contoh Satuan Layanan Bimbingan Dan Konseling

Artikel Terkait

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Berkunjung Di Blog Ini 😁


EmoticonEmoticon